Review Skin ML Terbaru Mei 2023: Starlight Moskov Violet Spear Bikin Kamu Jadi Pro Player!

Kamu para gamer Mobile Legends pasti sudah tidak asing lagi dengan Starlight Skin, bukan? Nah, di bulan Mei 2023 ini, Moonton kembali merilis skin Starlight terbaru untuk hero Marksman terfavorit kamu, Moskov! 


Review Skin Starlight Moskov, Keren Parah Efeknya Udah Kayak Epic Limited?! - Mobile Legends

Skin yang bernama Starlight Moskov Violet Spear ini hadir dengan tampilan yang super keren dan tentunya membuatmu semakin keren saat bermain ML.

Kamu penasaran dengan skin terbaru ini? Yuk, simak ulasan lengkapnya berikut ini!

Desain Skin

Starlight Moskov Violet Spear memiliki tampilan yang sangat unik dan beda dari skin Moskov lainnya. Moskov sendiri tampil dengan kostum seperti seorang tentara kuno yang berwarna ungu. Tak hanya itu, panah yang ditembakkan Moskov pun berwarna ungu. Hal ini semakin mempercantik tampilan skin Moskov.

Tentunya, tampilan skin ini juga semakin menonjolkan kehebatan Moskov saat menyerang musuh. Dengan skin ini, kamu akan terlihat lebih keren dan tentunya membuatmu semakin percaya diri saat bermain ML.

Efek Animasi

Tak hanya desainnya saja yang keren, Starlight Moskov Violet Spear juga hadir dengan efek animasi yang unik dan menarik. Efek animasi yang dihadirkan oleh skin ini membuat serangan Moskov semakin terlihat epic.

Saat Moskov menyerang, panah yang ditembakkan akan terlihat semakin memukau dengan efek animasi yang mempesona. Kamu pasti tidak sabar untuk segera memakai skin ini dan menunjukkan kehebatanmu di depan teman-temanmu.

Harga Skin

Tentunya, setiap skin terbaru pasti akan dihargai dengan harga yang cukup mahal. Namun, dengan segala keunikan yang dimiliki oleh skin Starlight Moskov Violet Spear ini, kamu tentunya tidak akan kecewa dengan harga yang ditawarkan.

Untuk harga skin ini, kamu hanya perlu merogoh kocek sekitar 250 ribu rupiah saja. Sebanding dengan keunikan yang ditawarkan oleh skin ini, harga yang ditawarkan pun terbilang cukup murah.

Harga Skin Starlight Moskov Violet Spear di Mobile Legends ternyata hanya 300 diamond! Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan skin ini dengan membeli Starlight Membership pada bulan Mei 2023. Dengan Starlight Membership, kamu akan mendapatkan skin Moskov terbaru ini beserta beberapa item menarik lainnya.

Kesimpulan

Dari segi desain, efek animasi, dan harga, Starlight Moskov Violet Spear memang pantas untuk kamu miliki. Skin terbaru ini tentunya akan membuatmu semakin percaya diri saat bermain ML dan semakin terlihat keren di mata teman-temanmu.

Jangan sampai ketinggalan untuk memiliki skin ini dan tunjukkan kehebatanmu sebagai pro player ML!

Post a Comment

© Jessica Grandia. All rights reserved. Distributed by Jeje